Find Us On Social Media :

Makin Panas, Nagaswara Tuntut Gen Halilintar Rp 9,5 Milliar, Begini Tanggapan Mengejutkan Atta Halilintar Soal Kasus Hukum yang Menjerat Keluarganya: Kita Tidak Dapat Keuntungan!

By None, Jumat, 28 Februari 2020 | 14:15 WIB

Keluarga Gen Halilintar

GridPop.ID - Keluarga fenomenal yang beranggotakan 11 orang anak ini beberapa waktu terakhir kembali menjadi sorotan publik.

Sayangnya, bukan karena prestasi maupun karyanya, keluarga Atta Halilintar ini justru dibicarakan lantaran tersandung kasus hukum dengan sebuah label musik ternama, Nagaswara.

Bahkan, dalam tuntutannya itu Nagaswara meminta ganti rugi kepada Gen Halilintar hingga Rp 9,5 milliar.

Baca Juga: Segera Akhiri Masa Dudanya dengan Persunting Gadis yang Usianya 19 Tahun Lebih Muda, Aktor Senior Ini Diperingatkan Peramal Kondang: Jangan Memaksakan, Nanti yang Terjadi adalah Kesedihan!

Keluarga Gen Halilintar saat ini sedang tersandung masalah hak cipta yang dilayangkan oleh label rekaman, Nagaswara.

Nagaswara mengaku sangat dirugikan karena keluarga tersebut meng-cover lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah tanpa izin.

Seperti diketahui, Siti Badriah saat ini bernaung dibawah label rekaman Nagaswara.

Selain meng-cover lagu dan mengunggahnya ke Youtube tanpa izin, Gen Halilintar juga mengubah lirik dan aransemen lagu tersebut.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Menikah, Citra Kirana Ungkapkan Kabar Kehamilannya Kepada Rezky Aditya Lewat Makan Malam Romantis dengan Latar Belakang Eiffel: Kamu Siap Enggak Punya Anak?