Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Bikin Netizen Murka, Sosok yang Sempat Viral Ini Kepergok Tulis Komentar Nyinyir Untuk BCL Usai Ditinggal Suaminya, Gita Mandasari: Pasti Dia Senang Akan Warisi Harta si Ashraf!

By None, Jumat, 28 Februari 2020 | 18:00 WIB

Bunga Citra Lestari dapat komentar nyinyir dari Gita Mandasari

GridPop.ID - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari tengah dirundung duka usai ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair untuk selamanya pada Selasa (18/2/2020).

Disaat banyak rekan artis dan masyarakat luas yang turut berduka cita, rupanya ada segelintir orang yang justru dengan tega menuliskan komentar pedasnya untuk BCL.

Salah satunya adalah seorang wanita bernama Gita Mandasari yang sebelumnya sempat viral lantaran memukul seorang pemulung yang dituding sebagai penculik.

Baca Juga: Ikhlas Terima Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Berikan Ciuman Perpisahan Terakhirnya dengan sang Suami: Kamu Nggak Usah Khawatir, Aku disini Sama Noah Akan Jaga Diri Baik-baik

Kepergian Ashraf Sinclair pastinya membuat luka yang mendalam bagi keluarga apa lagi untuk sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Bagaimana tidak kematian Ashraf sangat mendadak hingga bikin kaget.

Selama tujuh hari berturut-turut pun, BCL selalu menyambangi makam Ashraf bersama anggota keluarga yang lain.

Wajah sendu selalu terlihat saat BCL menggelar pengajian atau saat melayat ke makam suami.

Baca Juga: 23 Tahun Silam Dekati Wanita Cantik Ini Hingga Dapat Nomor Telepon Lewat Secarik Kertas , Pesepakbola Kondang Ini Akhirnya Menikahinya: Ia akan Jadi Pasangan yang Tepat Untukku