Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Mahasiswi UI yang Jadi Korban Pelecehan Ini Malah Balik Disalahkan oleh Petugas PLK, Aksi Beraninya Banjir Apresiasi dari Warganet!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 29 Februari 2020 | 05:30 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual kepada anak kecil

GridPop.ID - Mahasiswi Universitas Indonesia mengalami pelecehan seksual di kampusnya sendiri pada Rabu (26/2/2020) sore.

Kasus Ini menjadi viral di media sosial twitter belakangan ini.

Pelecehan seksual tersebut terjadi sepulang Ia kuliah.

Baca Juga: Ikhlas Terima Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Berikan Ciuman Perpisahan Terakhirnya dengan sang Suami: Kamu Nggak Usah Khawatir, Aku disini Sama Noah Akan Jaga Diri Baik-baik

Ia tengah berjalan kaki di trotoar antara FISIP dan Pusat Studi Jepang (PSJ) FIB UI, ketika 5-6 laki-laki yang diperkirakan berusia di atas 30 tahun mengikutinya.

"Saya baru keluar dari FIB. Saya keluar dari gerbang masuk mobil. Sampai di dekat persimpangan dengan gerbang PSJ, ada gerombolan orang yang baru keluar dari PSG juga dan mereka jalan di sekitar saya," tutur mahasiswi yang enggan disebutkan identitasnya itu.

Ia berjalan kaki sembari memperhatikan ponsel. Awalnya, ia sama sekali tak menghiraukan pembicaraan gerombolan laki-laki itu.

Namun, lama-lama, pembicaraan gerombolan lelaki itu terdengar juga karena begitu ramai.

"Mereka awalnya ngomong, 'Besok jangan lupa pakai baju, ya. Bawa baju ganti. Sempak juga jangan lupa dibawa'," kata korban.

Baca Juga: 23 Tahun Silam Dekati Wanita Cantik Ini Hingga Dapat Nomor Telepon Lewat Secarik Kertas , Pesepakbola Kondang Ini Akhirnya Menikahinya: Ia akan Jadi Pasangan yang Tepat Untukku