Find Us On Social Media :

Ngaku Teledor Biarkan Nagita Slavina Pijat di Usia Kandungan Satu Bulan, Raffi Ahmad Merasa Bersalah saat Istrinya Alami Keguguran: Allah Pasti Rencanakan yang Baik

By Septiana Hapsari, Sabtu, 29 Februari 2020 | 17:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad sempat mengabarkan jika istrinya Nagita Slavina telah hamil satu bulan setelah kepulangannya dari liburan.

namun, kabar bahagia ini harus berubah menjadi kabar duka.

Pasalnya, dikabarkan Nagita Slavina alami keguguran.

Kabar ini dibagikan melalui video terbaru yang diunggah channel Youtube Rans Entertaiment pada Jumat 28 Februari 2020, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Sedih Lantaran Dadakan Jual Rumah, Syahnaz dan Jeje Govinda Keluhkan Satu Hal Ini Hingga Sebut Raffi Ahmad Ngomel Minta untuk Serumah Dengannya, Ussy: Hati-hati Ntar Kata Netizen...

Kamis malam ketika Raffi Ahmad tengah menjalani syuting Ini Talkshow, Nagita Slavina tiba-tiba menelepon suami sambil terisak menangis.

"Semalam Gigi nangis-nangis. Aku lagi syuting acara Ini Talkshow. Gigi ngabarin Aku, dia nangis-nangis," pungkas Raffi Ahmad.

Nagita bersedih kehilangan janin calon anak keduanya bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tajir Melintir, Raffi Ahmad Pamer Rumah Barunya yang Mewah Senilai Rp 17 Miliar, Fasilitas 6 Kamar yang Bernuansa Serba Kayu dan Dihiasi Batu Marmer!