Find Us On Social Media :

Kenakan Gaun Hitam, BCL Tampil Memukau dan Penuh Penghayatan Nyanyikan Lagu Kenangan dengan Ashraf Sinclair di Konser Ronan Keating Hingga Teringat Mendiang Suami: Ashraf Adalah Cinta Sejati Saya

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 1 Maret 2020 | 09:42 WIB

Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

GridPop.ID- Setelah Jum'at malam tampil perdana dalam acara SQ Friday di Coca-Cola SQ Dome, di Jakarta Selatan, BCL kembali tampil memukau di konser keduanya setelah ditinggal sang suami.

Sabtu (29/02/2020) malam, BCL kembali manggung di Konser "Romantic Valentine Concert with Ronan Keating Featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari" di Hotel Pullman, Grogol, Jawa Barat.

Penampilannya begitu memukau dan juga terlihat profesional, seakan tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Senyum BCL nampak sumringah saat menyapa para fans yang telah menunggu penampilannya.

Baca Juga: Tak Bisa Sembunyikan Kesedihan, Tangis Bunga Citra Lestari Pecah saat Perdana Manggung Tanpa sang Suami Hingga Tak Tahan Nyanyikan Lagu Cinta Sejati

Unge, sapaan akrab BCL, mengawali aksi panggungnya menyanyikan lagu 'Tetaplah di Hatiku' yang berduet dengan penyanyi Chriatian Bautista.

Mengenakan gaun berwarna hitam sebagai bentuk ungkapan hatinya yang masih berduka, Unge melewati lagu pertamanya dengan mulus tanpa emosi berlebihan.

"Thank you Christian Bautista," kata Bunga Citra Lestari

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Cinta Penuh Kenangan Untuk Mendiang Ashraf Sinclair, Tangis BCL Pecah Dibalik Pelukan Afgan dan Vidi Aldiano, Fans Sampai Riuh Berteriak: BCL Kuat!