Find Us On Social Media :

Geger Warga Indonesia Terinfeksi Virus Corona, Beredar Foto Masyarakat Indonesia Berbondong-bondong ke Supermarket demi Timbun Persediaan Makanan, Beras dan Mi Instan Langsung Ludes!

By None, Senin, 2 Maret 2020 | 21:00 WIB

Mi instan mulai langka karena isu virus corona

GridPop.ID - Masyarakat dunia tengah merasa khawatir karena penyebaran virus corona.

Kepanikan warga terhadap penyebaran virus corona juga berdampak pada hal lainnya.

Salah satunya beredar foto para warga berbondong-bondong datang ke supermarket untuk membeli stok makanan.

Baca Juga: Dulunya Jadi Guru Seni Budaya SMK di Jakarta, Kini Pria Ini Kerap Hiasi Layar Kaca Jadi Bintang Figuran Sinetron dan Sering Berperan Sebagai Anggota Kepolisian

 

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan telah mengumumkan adanya dua orang Indonesia yang positif terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China, tersebut.

Menurut Jokowi, dua warga negara Indonesia (WNI) tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

Warga Jepang itu terdeteksi virus corona setelah meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia. Tim Kemenkes pun melakukan penelusuran.

Baca Juga: Nyaris Tak Diketahui Publik, Raffi Ahmad Pamer Hobi Lama hingga Jadi Sorotan hingga Banjir Pujian dari Rekan Aktor, Gading Marten: Boleh Juga Lo

"Orang Jepang ke Indonesia bertemu siapa, ditelusuri dan ketemu. Ternyata orang yang terkena virus corona berhubungan dengan dua orang, ibu 64 tahun dan putrinya 31 tahun," kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (2/3/2020).