Find Us On Social Media :

Jadi Cucu Mantan Presiden, Putra Sulung Aliya Rajasa Tak Segan Beli Makanan Pinggir Jalan yang Dijual dengan Gerobak hingga Bikin Warganet Salut: Tetep Membumi Mas Airlangga

By None, Selasa, 3 Maret 2020 | 20:00 WIB

Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono dan besannya, Hatta Rajasa.

GridPop.ID - Tingkah laku cucu dari Presiden RI ke-6 selalu sukses mencuri perhatian publik.

Meski menjadi cucu dari tokoh nasional yang dikenal banyak orang, siapa sangka cucu Susilo Bambang Yudhoyono menunjukkan sikap yang rendah hati.

Kali ini, cucu-cucu Susilo Bambang Yudhoyono tak segan mencicipi makanan khas daerah yang biasa dijual di pinggir jalan menggunakan gerobak.

Baca Juga: Siap ke Pelaminan, Sahrul Gunawan Minta Izin Pada 2 Sosok Ini Sebelum Gelar Pernikahan: Dia Posesif Banget

Diberitakan dari NOVA, Susilo Bambang Yudhoyono mempunyai 4 cucu, yakni 1 dari Agus Harimurti Yudhoyono dan 3 dari Ibas Yudhoyono.Agus Harimurti Yudhoyono yang menikah dengan Annisa Pohan dikaruniai seorang putri, yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono.Sedangkan, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Ibas menikah dengan Aliya Rajasa dan dikaruniai 3 anak, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Baca Juga: Masih Anyar Jadi Komisaris Utama PT Pertamina, Ahok Disebut Dapat Mandat Jadi Kader CEO Otoritas Ibu Kota Baru IndonesiaKeempat cucu SBY ini tengah berada di masa pertumbuhan. Sehingga, tak jarang mengundang rasa gemas dari warganet.