Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Temukan Pasangan Hidup Usai Berkali-kali Gagal Melenggang ke Pelaminan, Luna Maya Diam-diam Miliki 7 Anak Angkat yang Luar Biasa: Inginnya Mereka Sukses!

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 8 Maret 2020 | 09:30 WIB

Berkali-kali gagal menikah, Luna Maya diam-diam sudah miliki 7 anak angkat

GridPop.ID - Memasuki usia 36 tahun, artis cantik Luna Maya belum juga terlihat memiliki gandengan baru.

Puluhan tahun berkarir di dunia hiburan, nama Luna Maya kembali dibicarakan usai kisah cintanya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan.

Ditambah lagi, beredar rumor bahwa dirinya ditikung teman sendiri yang kerap kali ditudingkan pada penyanyi fenomenal Syahrini.

Baca Juga: Dapat Predikat Mantu Idaman, Siapa Sangka Irwansyah Ternyata Rebut Zaskia Sungkar dari Pacarnya, Alasannya Malah Bikin Baper

Pasalnya tak lama setelah Reino Barack putus dengan Luna Maya, pengusaha kaya raya itu tiba-tiba menikah dengan Syahrini.

Terlebih pernikahan Reino Barack dan Syahrini terkesan ditutup-tutupin dari sorotan publik.

Alhasil untuk kesekian kalinya, Luna Maya lagi-lagi gagal melenggang ke pelaminan dan harus kembali hidup tanpa pasangan alias jomblo.

Meski kisah cintanya kerap mengalami gonjang ganjing dan naik turun baik wahana rollercoaster, namun Luna Maya selalu terlihat tegar di berbagai kesempatan.

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Rumah Tangganya dengan Saipul Jamil Kandas, Dewi Perssik Masih Jalin Hubungan Baik dengan Keluarga Mantan Suami hingga Bikin Warganet Takjub: Begitu Mulia Hati Kamu