Find Us On Social Media :

Pekerjakan 20 ART dengan Honor Selangit, Ashanty Ngaku Kapok Sering Marah dan Salahkan Pengasuh Anaknya hingga Dapat Teguran Keras dari Anang Hermansyah: Kamu Ngapain sih Marah-marah

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 8 Maret 2020 | 14:03 WIB

Kolase Anang, Ashanty, dan asisten nya Suwarsih (Ig @ashanty_ash & @suwarsiha)

GridPop.ID - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu berhasil menjadi perhatian publik.

Tak hanya persoalan keluarganya, asisten rumah tangga Ashanty dan Anang juga kerap menjadi sorotan.

Untuk membantu kegiatan rumah tangga dan juga mengasuh anak-anaknya, pasangan ini memiliki asisten rumah tangga yang tidak sedikit jumlahnya.

Baca Juga: Layangkan Protes kepada Bundanya, Arsy Marah-marah Tak Mau Dibelikan Baju Terbuka hingga Anang Hermansyah Turun Tangan, Ashanty: Astaghfirullah, Jangan Gitu Kak Ngomongnya

Dikutip via Grid.ID, dalam tayangan Perspektif edisi 22 September 2018, Ashanty mengaku di rumahnya kurang lebih ada 20 ART yang siap membantu.

Salah satu asisten yang paling disayang dan sudah lama bekerja dengan keluarga Anang Hermansyah adalah Suwarsih atau akrab disapa Uteng.

Ashanty memperkenalkannya sebagai pengasuh atau suster anak-anaknya yaitu, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

"Karena dia udah lama juga, dari mulai ngurus Arsy, Arsya, sekarang ngurus kita berenam," kata Ashanty memperkenalkan Suwarsih.

Baca Juga: Tak Saling Tegur Sapa dengan Sang Tante yang Tak Terima dengan Penampilannya Sekarang, Millen Cyrus Blak-blakan Bongkar Kepalsuan Ashanty: Jaga Image, Padahal Aslinya..