Find Us On Social Media :

Berprofesi sebagai Dokter, Inilah Sosok Ibunda Bunga Citra Lestari yang Selalu Siap Pasang Badan untuk Lindungi Sang Putri

By Andriana Oky, Minggu, 8 Maret 2020 | 16:00 WIB

Emmy Muchlis sempat ingin BCL mengikuti jejaknya

GridPop.ID - Duka mendalam masih dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari pasca kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Meskipun sudah kembali aktif bekerja, namun rasa sedih Bunga Citra Lestari tetap terlihat jelas pada raut wajah sang penyanyi.

Bahkan di beberapa acara, Bunga Citra Lestari tak mampu membendung kesedihannya hingga tangisnya pun pecah di depan orang.

Seperti halnya saat ia menangis di panggung Idol tatkala mendengar rekan jurinya, Judika menyanyikan lagu tentang dirinya.

Baca Juga: Pemiliknya Dipenjara, Warteg Milik Lucinta Luna Mangkrak Hingga Mendadak Ditutup, Begini Kondisinya yang Memprihatinkan: Sangat Disayangkan!

Dilansir dari Tribunewsmaker.com, Bunga Citra Lestari yang hadir sebagai juri dalam acara Result and Reunion Show Indonesian Idol itu menangis sesenggukan saat Judika menyanyikan lagu barunya yang berjudul Tak Mungkin Bersama.

Melihat BCL yang tak kuasa menahan sedihnya, Ari Lasso yang juga duduk di bangku juri, mendadak bangkit dan memeluknya kala itu.

Dibalik ketegarannya dalam menghadapi cobaan kehilangan suaminya, BCL tak sendirian.

Ada sosok sang ibu yang selalu mendampinginya.

Emmy Muchlis, sosok ibunda BCL memang nyaris tak pernah disorot kamera bahkan sejak kematian Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Syahrini yang Kenakan Gaun Senilai Jutaan Rupiah, Reino Barack Malah Pakai Kaos Murah Meriah yang Harganya di Bawah Rp 100 Ribu, Netizen: Orangnya Low Profile ya

Namun dirinya tak pernah meninggalkan putrinya dan selalu berada di sisi sang putri dalam keadaan sedih.