Find Us On Social Media :

Sekian Lama Bungkam, Aurel dan Azriel Hermansyah Terang-terangan Bongkar Alasan Enggan Tinggal Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos: Kita Nggak Mau Buat Keributan!

By Maria Andriana Oky, Senin, 9 Maret 2020 | 20:00 WIB

Aurel dan Azriel Hermansyah - Krisdayanti/Raul Lemos

GridPop.ID - Masih ingat dengan proses perceraian pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti?

Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai pada 2009 silam.

Kandasnya rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kala itu disebut-sebut karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

Baca Juga: Doyan Nikah Sampai 23 Kali, Nenek Berusia 1 Abad Ini Punya Trik Rahasia untuk 'Puaskan' Suami Brondongnya di Ranjang

Mengutip dari Grid.ID, rahasia perselingkuhan Krisdayanti pernah dibongkar ke media oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Anang Hermansyah akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di ruko studio miliknya usai mengetahui perselingkuhan oleh sang istri.

Tak cuma isu perselingkuhan yang santer terdengar, Krisdayanti akhirnya membuat pengakuan kalau dia hamil di luar nikah.

Krisdayanti menggelar pernikahan mewah dengan Raul Lemos pada tahun 2011. Saat menikah, adik kandung Yuni Shara itu tengah hamil 4 bulan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbak You Terawang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan Pisah Ranjang 3 Tahun Lagi: Banyak Hal yang Dipaksakan

Pasca bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti pun hidup terpisah dengan anak-anak dari pernikahannya terdahulu.

12 tahun berlalu, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun mengungkapkan unek-unek mereka.