Find Us On Social Media :

Nyanyikan Lagu Dangdut Legendaris, Betrand Peto Malah Bikin Ruben Onsu Mewek di Atas Panggung, Suami Sarwendah: Saya Mules Anak Saya Mau Tampil!

By None, Kamis, 12 Maret 2020 | 13:15 WIB

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu

GridPop.ID - Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto kembali mencuri perhatian publik.

Sejak diangkat menjadi putra sulung dikeluarga kecil Ruben Onsu, Betrand Peto mulai terlihat menapaki karir musiknya.

Bahkan, baru-baru ini Betrand Peto sampai membuat Ruben Onsu menangis saat dirinya menjadi salah satu pengisi acara dalam sebuah program musik dangdut.

Baca Juga: 13 Tahun Hidup Santai Tanpa Suami Meski Ditaksir Pria Kaya Raya, Ternyata Sosok Ini yang Bikin Mama Amy Betah Menjanda: Udah Pada Takut, Jadi Nggak Laku Deh!

Selain menyanyi di platform digital youtube, penyanyi Betrand Peto diminta untuk menyanyikan jingle ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020.

Betrand Peto diminta MNC TV menyanyikan jingle KDI bertajuk 'Jadilah Bintang', yang sudah 16 tahun ini terus diputar dalam program pencarian bakat itu.

Tentu hal tersebut menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk Betrand, khususnya kedua orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga: Sekian Lama Status Hubungannya Dipertanyakan, Dul Jaelani Tiba-tiba Semprot Aaliyah Massaid dengan Pertanyaan Menohok Ini: Bener Kamu Ninggalin Aku 'kan?