Find Us On Social Media :

Bak Karma Instan Pasca Tinggalkan Istri Pertama, Pria Ini Pergoki Istri Barunya Berselingkuh dan Berhubungan Badan dengan Anak Kandungnya di Dalam Rumah

By None, Kamis, 12 Maret 2020 | 21:00 WIB

ilustrasi Selingkuh

GridPop.ID - Perselingkuhan merupakan salah satu isu yang hangat diperbincangaan dan rentan terjadi dalam sebuah hubungan.

Perselingkuhan bisa membuat suatu hubungan yang sudah dibangun menjadi hancur berantakan, baik itu hubungan suami istri, maupun ayah dan anak.

Sama halnya dengan perselingkuhan satu ini.

Namun, perselingkuhan yang satu ini lain ceritanya, sebab terjadi antara istri dan anak angkatnya sendiri.

Melansir dari The Sun, wanita tersebut bernama Marina Balmasheva (35).

Baca Juga: Dulu Terkenal hingga Jadi Vokalis Band Ternama, Nasib Penyanyi Bersuara Melengking Ini Berubah Memprihatinkan Sampai Terserang Stroke dan Ditalak Cerai Istri

Ia adalah seorang selebgram yang meraup 400.000 pengikut setelah mendokumentasikan penurunan berat badannya yang sangat dramatis.

Kini sosoknya menjadi sorotan setelah ia mengaku menjalin hubungan dengan anak tirinya yang bernama Vladimir.

Wanita asal Rusia itu diketahui tinggal di Krasnodar Krai bersama mantan suaminya, Alexey Shavyrin (45) selama 10 tahun sebelum akhirnya bercerai.

Sebelum menikah, Alexey diketahui telah memiliki dua anak bernama Vladimir dan Viktor.

Selama 13 tahun menjalani rumah tangga, pasangan itu juga mengadopsi 5 anak.

Baca Juga: Menyayat Hati, Pedangdut Senior Mantan Rekan Duet Elvy Sukaesih Ini Mengaku Sepi Job Hingga Tak Mampu Bayar Listrik: Saya Bicara Apa Adanya!