Find Us On Social Media :

Meradang Penampilan Hijabnya Dituding hanya Untuk Pencitraan, Jennifer Dunn Naik Pitma hingga Lontarkan Komentar Menohok

By Maria Andriana Oky, Jumat, 13 Maret 2020 | 10:54 WIB

Jennifer Dunn saat ditemui Grid.ID di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/3/2020).

GridPop.ID - Sosok Jennifer Dunn seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Kini namanya ikut terseret dalam kasus korupsi yang dilakukan oleh adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Dalam kasus ini, Jennifer Dunn masih menyandang status sebagai saksi.

Dilansir dari Grid.ID, sebagai saksi Jennifer Dunn turut hadir memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor pada Kamis (12/3/2020) kemarin.

Jennifer Dunn terseret kasus korupsi Wawan lantaran dirinya diketahui menerima fasilitas mewah berupa mobil dan sejumlah uang.

Baca Juga: Suaminya Mudik ke Australia Bertepatan dengan Berita Pesohor Tom Hanks dan Istri Terinfeksi Virus Corona, Melaney Ricardo Was-was: Khawatir..Kepikiran..

Barang-barang tersebut diterimanya sebagai sarana untuk memudahkan pekerjaannya sebagai public relation di karaoke milik Wawan yang terletak di Kuningan, Jakarta.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, dalam persidangan tersebut, Jennifer mengungkapkan alasan mengapa dirinya mendapat fasilitas berupa mobil mewah.

Istri Faisal Harris itu menyebutkan, mobil itu ia gunakan untuk keperluan mobilitasnya saat bekerja di bisnis karaoke Flame milik Wawan di kawasan Kuningan, Jakarta.

Terseretnya nama Jennifer Dunn dalam lingkaran kasus korupsi Wawan seolah menambah daftar panjang yang dilakukan oleh istri Faisal Harris ini.

Baca Juga: Geger Oknum Dokter Berbuat Asusila dengan Perawat di Parkiran Bandara hingga Nyaris Tanpa Busana, Begini Kondisinya yang Bikin Shock, Ternyata...