Find Us On Social Media :

Choi Siwon Singgah ke Rumah Raffi Ahmad, Netizen Malah Dibuat Salah Fokus dengan Perlakuan Anggota Super Junior Ini Terhadap Amy Qanita: Oppa Siwon Sopan Banget!

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 13 Maret 2020 | 16:15 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Choi Siwon

GridPop.ID - Jagad hiburan tanah air sempat dihebohkan dengan kedatangan artis korea terkenal, Choi Siwon yang datang berkunjung ke Indonesia.

Anggota Boy Band Super Junior ini tak serta merta berkunjung ke Indonesia, namun ia juga singgah ke rumah Raffi Ahmad.

Artis tampan ini ternyata ingin membalas itikad baik Raffi Ahmad yang berkunjung ke Korea dan bertemu dengan dirinya beberapa saat lalu.

Choi Siwon mengaku ini menjalin hubungan baik dan membalas kunjungan persahabatan Raffi Ahmad beserta keluarga.

Baca Juga: Disambut dengan Red Carpet Saat Bertandang ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Choi Siwon Kegirangan Disajikan Menu Khas Indonesia yang Jadi Favoritnya, Apa Itu?

Sontak saja hal ini membuat semua netizen heboh.

Ketika di rumah Raffi Ahmad, Siwon dijamu dengan baik.

Bahkan, aktor dan anggota boy band itu sempat digelarkan sebuah karpet merah di depan kediaman suami Nagita Slavina itu.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menjamu sang tamu dengan kuliner-kuliner khas Indonesia seperti sate ayam, tahu sumedang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Girang Kedatangan Bintang Korea Siwon Choi, Raffi Ahmad Sampai Heboh Siapkan Red Carpet untuk Sambut Sang Idol, Gading: Kita Angkat Jadi Warga Kehormatan Andara ya!