Find Us On Social Media :

Jumlah Pasien Virus Corona Terus Bertambah, Presiden Jokowi Lakukan Tindakan Antisipasi di Masjid dan Bandara Tanpa Kenakan Masker: Kita Tidak Ingin Menciptakan Rasa Panik!

By Sintia Nur Hanifah, Jumat, 13 Maret 2020 | 19:45 WIB

Presiden Joko Widodo tinjau antisipasi penyebaran virus corona di Bandara Soekarno Hatta

GridPop.ID - Menyebarnya wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia kini menjadi perhatian utama.

Tak hanya hanya oleh dinas-dinas terkait, orang nomer satu Indonesia Presiden Jokowi pun turut langsung meninjau penangan virus corona di tanah air.

Pasalnya, virus corona yang kini mewabah di berbagai belahan dunia itu dengan cepat menyebar dari orang ke orang.

Sekitar seminggu yang lalu, Presiden Jokowi mengumumkan bahwa dua orang warga Indonesia dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Baca Juga: Bak Puteri Daerah, Bella Saphira Tampil Eksotis Kenakan Baju Adat Batak Saat Temani Komisaris Utama PT Antam di Malam Puspawarni Indonesia

Dan kini, pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia sudah meningkat jumlahnya.

Dilansir dari laman Kompas.com pada Rabu (11/3/2020) pasien yang dinyatakan positif terjangkit virus corona telah bertambah sebanyak 7 kasus.

Sehingga, total kasus virus corona yang terkonfirmasi hingga saat ini berjumlah 34 orang dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Jumlah tersebut hanya sebagian dari 135 kasus yang hingga kini masih dalam pemantauan khusus seperti dikutip dari covid19ID via Kompas.com 

Baca Juga: Bak Puteri Daerah, Bella Saphira Tampil Eksotis Kenakan Baju Adat Batak Saat Temani Komisaris Utama PT Antam di Malam Puspawarni Indonesia