Find Us On Social Media :

Doyan Pamer Kemesraan Hingga Bikin Netizen Baper, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Jarang Berhubungan Intim dengan Nagita Slavina, Ayah Rafathar Ungkap Alasan Mengejutkan

By None, Jumat, 13 Maret 2020 | 21:15 WIB

Sering pamer kemesraan, Raffi Ahmad keceplosan akui jarang berhubungan intim dengan Nagita Slavina

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali membuat netizen baper lantaran doyan pamer kemesraan didepan kamera.

Karenanya, tak jarang pasangan fenomenal ini digadang-gadang sebagai pasangan impian (couple goals).

Meski begitu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali diterpa rumor tak menyenangkan terkait orang ketiga maupun perceraian.

Baca Juga: Jumlah Pasien Virus Corona Terus Bertambah, Presiden Jokowi Lakukan Tindakan Antisipasi di Masjid dan Bandara Tanpa Kenakan Masker: Kita Tidak Ingin Menciptakan Rasa Panik!

Namun, nyatanya kabar miring itu tak menggoyahkan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang nyaris 6 tahun dibina.

Kedua orang tua Rafathar itu justru semakin sering memamerkan romantisme dan kekompakannya bersama putra semata wayangnya.

Baru-baru ini, keluarga kecil Raffi Ahmad itu tak pernah gagal mencuri perhatian publik.

Terlebih saat Raffi memboyong seluruh keluarga dan beberapa karyawannya untuk melakukan tur keliling dunia.

Baca Juga: Tetap Banting Tulang Meski Suaminya Kaya Raya, Ternyata Sarwendah Sejak Masih Sekolah Sudah Giat Mencari Uang Sendiri Sebagai Pelayan Restoran di Luar Negeri: Saya Orangnya Nggak Bisa Diam