Find Us On Social Media :

Jadi Anak Tunggal Keturunan Keluarga Cendana dan Hidup Mewah Bagaikan Putri Kerajaan, Ternyata Beginilah Perlakuan yang Didapat Khirani Trihatmodjo dari Ibunya

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 14 Maret 2020 | 13:10 WIB

Mayangsari dan keluarga

GridPop.ID - Sejak menikah dengan keturunan Keluarga Cendana, kehidupan pribadi Mayangsari tak pernah luput dari sorotan netizen.

Tak hanya Mayangsari saja, ternyata anak semata wayang hasil pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo juga menjadi sorotan.

Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo kini mulai menjadi perbincangan seiring dirinya yang beranjak dewasa.

Berusia 14 tahun, Khirani Trihatmodjo kini tumbuh mewarisi paras cantik sang ibunda, Mayangsari.

Baca Juga: Naik Pitam Hingga Tersulut Dendam Mengingat Sosok Ini, Mayangsari Akui Masih Makan Hati saat Kenang Perlakuannya di Masa Lalu: Pengen Gue Bunuh!

Terlebih lagi, gadis bernama lengkap Khirani Siti Hartina Trihatmodjo tersebut saat ini menjadi anak tunggal Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Karenanya, ia mendapat kasih sayang yang begitu melimpah dari kedua orang tuanya.

Pasalnya, Khirani Trihatmodjo menjalani kehidupan glamor nan mewah layaknya putri dari Negeri Dongeng.

Bersama Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, ia kerap diajak plesiran ke berbagai negara.

Baca Juga: Gaya Hidupnya Glamor dan Mewah, Ternyata Mayangsari dan Keluarga Gemar Menyantap Sajian Nusantara yang Sederhana Serta Jajanan Pasar di Atas Meja Makan yang Luas