Find Us On Social Media :

Lebih dari 3800 Tentara Korea Utara Dikabarkan Positif Virus Corona, Kim Jong Un Diam-diam Kabur dari Ibukota Pyongyang: Terlalu Banyak Mayat!

By None, Sabtu, 14 Maret 2020 | 13:45 WIB

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dikabarkan telah melarikan diri dari ibukota Pyongyang karena wabah virus corona

GridPop.ID - Wabah penyakit virus corona atau Covid-19 kini tengah menjadi sorotan utama dunia.

Pasalnya, virus corona yang baru ditemukan itu dengan cepat menyebar di berbagai wilayah di dunia.

Termasuk juga negara kekuasaan Kim Jong Un, Korea Utara yang dikabarkan lebih dari 3800 tentaranya terpapar virus corona.

Bahkan, menurut pengakuan orang dalam, presiden Kim Jong Un diam-diam telah melarikan diri dari ibukota Korea Utara ke pantai untuk menghindari virus corona.

Baca Juga: Jadi Anak Tunggal Keturunan Keluarga Cendana dan Hidup Mewah Bagaikan Putri Kerajaan, Ternyata Beginilah Perlakuan yang Didapat Khirani Trihatmodjo dari Ibunya

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (12/3/2020), Sebuah sumber di Korea Selatan mengatakan Pemimpin Tertinggi itu melarikan diri dari Pyongyang ke Wonsan di pantai timur di tengah meningkatnya kekhawatiran akan virus corona.

"Analisis intelijen menunjukkan bahwa Kim Jong Un telah jauh dari Pyongyang dalam waktu yang cukup lama," kata sumber itu kepada Chosun Ilbo.

Ini tampaknya memang berkaitan dengan wabah virus corona.

Tindakan itu terjadi di tengah laporan bahwa sekitar 180 tentara tewas setelah terjangkit COVID-19 di negara rahasia itu.

Baca Juga: Dulu Sempat Sembunyikan Pernikahannya, Puput Nastiti Devi dan Ahok Kini Blak-blakan Muncul di Depan Publik, Bergandengan Mesra saat Hadiri Hajatan hingga Tuai Pujian dari Netizen: Istrinya Ahok Cantik ya!