Find Us On Social Media :

Kedatangannya Disambut Meriah hingga Diajak Berbinis Properti Bersama Raffi Ahmad, Siwon Sampaikan Kekagumannya pada Suami Nagita Slavina: Idenya Banyak Banget!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:50 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Choi Siwon

GridPop.ID - Netizen sempat dibuat heboh dengan kedatangan Choi Siwon ke Indonesia.

Menjadi bintang iklan produk mi instan di Tanah Air, Choi Siwon didapuk untuk mempromosikannya di sebuah minimarket di kawasan Jakarta.

Namun, siapa sangka, di tengah kesibukannya itu, Choi Siwon ternyata menyempatkan diri untuk makan malam dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya, seperti diketahui kedekatan pasangan ini dengan sang artis Korea mulai terjalin saat mengunjungi Negeri Ginseng pada akhir November 2019 lalu dalam rangka liburan keliling dunia.

Baca Juga: Doyan Pamer Kemesraan Hingga Bikin Netizen Baper, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Jarang Berhubungan Intim dengan Nagita Slavina, Ayah Rafathar Ungkap Alasan Mengejutkan

Berawal dari saling follow akun Instagram masing-masing, mereka diam-diam menjalin tali persahabatan.

Tiada angin tiada hujan, Siwon mengejutkan banyak pihak dengan menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terletak di Kawasan Green Andara, Jakarta Selatan.

Bukan kunjungan biasa, artis 33 tahun itu disambut bak raja lengkap dengan gelaran karpet merah dan sajian menu makanan khas Indonesia.

Seperti yang tertampil dalam vlog yang dibagikan YouTube Rans Entertainment pada Kamis (12/3/2020) lalu.

Baca Juga: Nagita Slavina Sebut Tasnya Senilai Rp 1 Juta di Depan Sule, Ternyata Segini Harga Asli Tas Gigi yang Buat Raffi Ahmad Pusing, Nyaris Rp 300 Juta!