Find Us On Social Media :

Rela Terbang Jauh-jauh dari Korea Selatan ke Indonesia, Terbongkar Alasan Besar Choi Siwon Sudi Sambangi Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

By None, Sabtu, 14 Maret 2020 | 18:30 WIB

Terbongkar alasan besar Choi Siwon sambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Baru-baru ini artis kawakan Raffi Ahmad membuat geger senatero negeri lantaran didatangi artis tenama dari Korea Selatan, Choi Siwon.

Choi Siwon sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam boy band Super Junior.

Kedatangan Siwon itu sontak membuat seluruh keluarga, karyawan hingga para tetangga menyerbu rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Idol tampan dari boy group Super Junior asal Korea Selatan, Choi Siwon diketahui memang tengah berada di Indonesia.

Baca Juga: Kedatangannya Disambut Meriah hingga Diajak Berbinis Properti Bersama Raffi Ahmad, Siwon Sampaikan Kekagumannya pada Suami Nagita Slavina: Idenya Banyak Banget!

Ya, seperti yang sudah diketahui, Siwon memang didapuk menjadi bintang iklan salah satu produk mie instan di Tanah Air.

Bahkan baru-baru ini melalui melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya @siwonchoi pada Selasa (10/3/2020), ia tampak tengah berada di minimarket Jakarta sembari menunjukkan produk mie instan yang dibintanginya.

Pria yang di Tanah Air terkenal dengan jargon "jinjja pedasnya" ini kemudian tampak dengan senang hati melayani permintaan selfie dari seorang pengunjung perempuan.

Baca Juga: Ngaku Stok ASI-nya Melimpah, Sarwendah Tak Hanya Berikan ASI pada Thania dan Betrand Peto, Ternyata Istri Ruben juga Miliki Anak Susu Sekitar 30 Orang hingga Kirim Capai 100 Kantong