Find Us On Social Media :

Sukses Gelar Screening di Tengah Kemelut Virus Corona, Ini 5 Fakta Film Tersanjung Garapan Hanung Bramantyo: Tuai Respon Negatif hingga Ditolak Pemain Versi Sinetron

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 15 Maret 2020 | 12:45 WIB

Hanung Bramantyo saat dijumpai Grid.ID usai acara 'Gatotkaca Takeoff' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu, (26/1/2020).

GridPop.ID- Film "Tersanjung" telah menggelar jumpa pers dan screening film pada Jum'at (13/03/2020) yang lalu.

Film yang diadaptasi dari sinetron yang populer di tahun 1998 dengan judul sama ini digarap ole sutradara terkenal Hanung Bramantyo.

Bersama MVP Pictures, Hanung mencoba membuat ulang sinetron Tersanjung dalam versi baru.

Saat jumpa pers dan screening film di The Movie XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Hanung Bramantyo mengungkapkan "Saya mau buat ulang. Tapi, awalnya mau pemain-pemainnya tetep pemain Tersanjung sinetron, buat mengingatkan,"

Tetapi, banyak pemain dalam sinteron tersebut yang menolak saat Hanung menawarkan cerita baru dari film Tersanjung.

Baca Juga: Terima Uang Rp 280 Juta Namun Tak Selesaikan Kontrak, Jefri Nichol Kembali Tersandung Kasus Hukum, Hanung Bramantyo Angkat Bicara Bela sang Aktor: Manajemennya Lakukan Overlaping Pekerjaan!

"Jadi, kita benar-benar kayak bikin film kita sendiri, seperti kita melahirkan baby kita sendiri. Akhirnya kemudian setelah jadi, kita kasih ke pemain-pemainnya ( tersanjung sinetron) tidak ada yang mau main," ucap Hanung diiringi tawa.

Beruntung, Hanung Bramantyo berhasil membujuk Febi Febiola dan Ari Wibowo untuk terlibat dalam film produksi MVP Pictures itu.

"Kan ada 7 season dan yang jadi Indah ganti-gantian kan, dan semua enggak ada yang mau main. Saya enggak tahu kenapa, tanya sendiri," tutur Hanung.

Sinetron Tersanjung diketahui tayang sejak 10 April 1998 hingga 3 Juni 2005 dengan 7 musim.

Pemeran utama di sinetron ini, antara lain Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, Febby Febiola, Mega Utami, Reynold Surbakti dan lainnya.

Sementara pada filmya, bakal dibintangi oleh nama-nama aktor muda, seperti Clara bernadeth sebagai Yura, Giorgino Abraham sebagai Christian, dan Kevin Ardilova sebagai Oka.

Baca Juga: Miliki Rencana Bareng Hingga Janji Bakal Ketemu Hari Ini, Hanung Bramantyo Tak Percaya Ashraf Sinclair Tutup Usia: Saya Sudah Kabaran Terus untuk Janjian Ketemuan