Find Us On Social Media :

Viral Kisah Cinta Pria Afrika yang Nikahi Wanita Asia, Sang Wanita Ngaku Luluh Karena Sang Kekasih Lakukan Hal Ini hingga Tak Pikir Panjang Untuk Terima Pinangannya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 15 Maret 2020 | 14:05 WIB

Nur Afila dan Adama.

GridPop.ID - Perihal jodoh memang hanya Tuhan yang tahu.Banyak yang menjalin hubungan lama, namun ternyata mereka hanya menjagakan jodoh orang lain.Bahkan, terkadang Tuhan juga mempertemukan kita dengan cara yang tak diduga.

Baca Juga: Beredar Surat Warisan Uang Milyaran Milik Soekarno di Swiss, Yurike Istri Ketujuhnya Ungkap Fakta Sebenarnya hingga Bocorkan Fakta Mengejutkan Tentang Sang Proklamator!Seperti pengalaman yang dialami gadis manis bernama Nur Afilah Amir Rusdi (24) ini.Foto-foto pernikahan Nur Afilah dengan seorang pria yang berasal dari Guinea, Afrika Barat viral di media sosial.Nur Afilah bertemu dengan pria bernama Adama Mohamed Camara (26) dengan cara yang terduga.Gadis dari Malaysia tersebut tengah berada di sebuah mall di Kuala Lumpur pada Desember 2018.

Baca Juga: Sukses Gelar Screening di Tengah Kemelut Virus Corona, Ini 5 Fakta Film Tersanjung Garapan Hanung Bramantyo: Tuai Respon Negatif hingga Ditolak Pemain Versi Sinetron