Find Us On Social Media :

Disuruh Bayar Rp 800 Ribu Sekali Makan, Emak-Emak Ini Ngamuk Sebut Harganya Tak Masuk Akal Sekelas Hotel Bintang 5 Hingga Pemilik Warung Balas Telak Perkataannya: Siapa Suruh Makan, Harganya Pas!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 15 Maret 2020 | 20:20 WIB

Viral, emak-emak ngamuk karena disuruh bayar RP 800 ribu sekali makan di warung ini

GridPop.ID - Sebuah video beredar dan menjadi viral lantaran emak-emak ini protes di rumah maka.

Rumah makan adalah Napindar Malu di Kabuoaten Dairi, Sumatra Utara.

Emak-emak tersebut malah lantaran dirinya harus membayar RP 800 ribu sekali makan, dirinya menganggap hal ini adalah hal tidak wajar.

Baca Juga: Kerap Buat Hati Meradang, Ternyata Orang yang Sering Terlambat Lebih Berpotensi Jadi Sukses, Begini Penjelasan Ahli Psikologi

Tak terima dengan tagihan tersebut, pembeli akhirnya melayangkan aksi protes."Ayam apa ini? Di batu 7 ada makanan kek gini, nggak segini harganya," ujar pembeli seperti yang terlihat dalam video di Instagram @makassar_iinfo, Jumat (17/1/2020).Penjual ayam pun mengatakan bahwa ayam yang dimakan merupakan ayam kampung, dan memang harganya seperti itu."Memang segitu dua ekor ayam kampung. Yaudah kalau gak mau gak usah.""Siapa suruh makan. Harganya pas!" kata pemilik warung.

Baca Juga: Sempat Jadi Buah Bibir Akibat Jalin Hubungan Beda Keyakinan hingga Tak Dapat Restu Orang Tua, Asmirandah dan Jonas Rivano Kedapatan Datangi Rumah Sakit yang Sama dengan Zaskia Sungkar, Ada Apa?