Find Us On Social Media :

Kerap Jadi Kambing Hitam di Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Theresa Wienathan Ternyata Bukan Sosok Sembarangan: Penari Latar hingga Jabat Marketing Executive!

By Septiana Risti Hapsari, Senin, 16 Maret 2020 | 13:00 WIB

Nia Ramadhani dan asistennya, Theresa Wienathan

GridPop.ID- Siapa sih yang tak kenal dengan Nia Ramadhani.

Artis cantik yang bersuamikan seorang pengusaha sukses kaya raya.

Jika berbicara tentang Nia Ramadhani pasti yag terbayangkan di otak kita adalah kehidupan yang bergelimang harta bagaikan permaisuri di sebuah kerajaan.

Jadi sosok yang selalu dimimpikan semua wanita menjadikannya sorotan dan tak jauh-jauh dari berbagai gosip miring.

Baca Juga: 10 Tahun Nikahi Anak Konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Justru Mengaku Tersiksa di Awal Masa Pernikahannya: Bahagia atau Enggak Itu Nggak Bisa Dilihat dengan Uang!

Baru-baru ini, sahabat sekaligus asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, sempat menjadi bahan omongan publik karena disebut-sebut sebagai orang ketiga di pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie.

Melansir dari Grid.ID yang mengutip dari Nakita.ID, Theresa yang akrab disapa Tere ini baru-baru ini kembali viral karena unggahan Ardi Bakrie di Insta Storynya pada Selasa (1/1/2019).

Saat itu, Ardi menunjuk Tere sambil tertawa dan mengatakan, "Orang ketiga nih!"

Nia langsung berdiri dan menunjukkan jari telunjuknya lalu tertawa mendengar candaan itu.

Baca Juga: Bak Lupa Daratan, Nia Ramadhani Keasikan Berjoget Heboh Hingga Tak Peduli Baju Seksinya Melorot, Netizen Geram: Semakin Liar, Lupa Bahwa Suami Orang Terpandang!