Find Us On Social Media :

Dinikahi Anak Konglomerat di Indonesia hingga Gemar Pamerkan Gaya Hidup Glamor, Siapa Sangka Syahrini Awali Karir sebagai Biduan Bersama sang Adik!

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 17 Maret 2020 | 10:45 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID- Sosok Syahrini memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air.

Nama Syahrini mulai melejit di blantika musik tanah air setelah berduet dengan Anang Hermansyah menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku di tahun 2010.

Setelah itu, Syahrini mulai eksis dengan lagu aransemen Anang Hermansyah yang berjudul "Aku Tak Biasa" pada tahun yang sama.

Semakin banyak panggung yang dihadiri, nama Syahrini semakin gemilang hingga akhirnya ia berasil melambungkan namanya menjadi penyanyi top Tanah Air dan hidup bergelimang harta.

Baca Juga: Miliki Wajah Mulus dan Kinclong, Syahrini Ungkapkan Tak Pernah Pakai Hal Ini Diwajah untuk Jaga Kecantikan Alaminya!

Kini sudah menikah dan menyandang status menantu konglomerat, siapa sangka Syahrini pernah menjalani profesi sebagai biduan dangdut di awal karirnya.

Syahrini sudah lama dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia fenomenal yang dikenal memiliki gaya hidup glamor.

Sang suami, Reino Barack juga tak kalah tajir lantaran pekerjaannya sebagai seorang pebisnis sukses.

Keahlian bisnis mantan kekasih Luna Maya ini ia warisi dari sang ayah, Rosano Barack.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Semakin Merajalela hingga Berdampak pada Usahanya, Istri Reino Barack Ini Ambil Tindakan dan Beginilah Kondisi Restoran Syahrini Terkini