Find Us On Social Media :

Kritik Langkah Pemerintah Dalam Tangani Kasus Corona, Hotman Paris Pilih Tinggalkan Aktivitas Rutin dan Nyatakan Mengurung Diri: Saya Tidak Akan Keluar Rumah Selama 14 Hari!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 19 Maret 2020 | 06:30 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Terkait dengan penyebaran corona yang begitu cepat, pengacara kondang Hotman Paris nyatakan untuk mengurung diri.

Sesuai anjuran pemerintah, dirinya melakuan lokcdown selama 14 hari untuk tetap tinggal di rumah.

Baca Juga: Bak Superhero, Dokter 80 Tahun Ini Rela Berkorban Nyawa Demi Maju Melawan Wabah Virus Corona, Kondisinya Kini Justru Menyayat Hati: Tolong Doakan Dia!

Selain itu, Hotman Paris juga mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan aktivitas rutin terkait profesinya.

Seperti yang diketahui dirinya merupakan seorang pengacara profesional, host televisi, maupun sebagai pengacara sosial dengan klien wong cilik.

Sejumlah acara Hotman Paris Hutapea di televisi di antaranya Hotman Paris Show yang disiarkan di INews televisi dan Hotroom yang disiarkan Metro Tv.

Di samping itu, Hotman Paris Hutapea secara rutin juga membuka konsultasi hukum secara gratis kepada rakyat dengan membuka 'kantor pengacara' di Kedai Kopi Johny di Kelapagading, Jakarta Utara.

Dia berpraktik di Kedai Kopi Johny setiap hari Sabtu dan terkadang juga Minggu.

Baca Juga: Pernikahannya Terkuak Usai Digugat Cerai, Bobby Michael Reza Mengaku Nikahi Jennifer Dunn Tanpa Logika Hingga Bongkar Tudingan Sang Istri yang Tak Sesuai Fakta: Ikhas Aja!