Find Us On Social Media :

Niat Hati Jemput Rezeki, Driver Ojol Wanita Ini Nangis Histeris Lantaran Sepeda Motornya Hilang Hingga Viral Di Sosial Media, Senyumnya Kembali Merekah Usai Dapat Sumbangsih dari Baim Wong!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 19 Maret 2020 | 08:30 WIB

Baim Wong beri bantuan driver ojol yang viral usai menangis histeris karena kehilangan motornya

GridPop.ID - Driver ojek online yang kehilangan motornya mendadak viral beberapa hari yang lalu.

Wanita tersebut terlihat menangis histeris dalam video yang diunggah oleh akun twitter @black__valley1 pada (Jumat 13/03/2020)

Niat hati mencari sesuap nasi dan menjemput rezeki, nasib kurang mujur justru menimpa driver ojol tersebut.

Baca Juga: Susul Jennifer Dunn yang Dicap Pelakor, Faisal Harris Kini Gigit Jari Lantaran Dijuluki Sebagai Pebinor Usai Pernikahan Pertama Sang Istri Terbongkar, Netizen: Berarti Cocok!

Pasalnya, saat ia hendak mengambil pesanan grabfood dari customernya di restoran Teras Rimbun, ia justru kehilangan motornya.

Dalam video tersebut, ia terlihat duduk sambil menangis histeris.

"Aku narik pake apa, tega banget sih orang," teriak driver ojol berusia 44 tahun tersebut.

Tangisan sedih driver ojol tersebut lantas diunggah dan dibagikan ke berbagai media sosial, banyak dari pengunggah membuka donasi untuk membantu driver ojol bernama Efe tersebut.

Dilansir dari Tribunjakarta.com, usai videonya viral di media sosial, ia mengaku banyak mendapatkan dukungan dan bantuan dari banyak pihak.

Baca Juga: Ramalannya Sering Terbukti, Wirang Birawa Sebut Firasat Ada Artis Wanita Hingga Barang Haram, Singgung Soal Vanessa Angel dan Suaminya?