Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Galang Dana di Tengah Wabah Virus Corona, Feni Rose Malah Lontarkan Sindiran Pedas: Jangan Cuma Mobil Dipamerin, Tunjukkin dari Mereka Berapa!

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 16:45 WIB

Atta Halilintar galang dana untuk tanggapi pandemi corona, Feni Rose justru lontarkan sindiran pedas

GridPop.ID - Pandemi corona yang kini tengah merajai berbagai belahan dunia rupanya turut mencuri perhatian beberapa publik figur di tanah air.

Salah satunya adalah youtuber nomer satu di Indonesia, Atta Halilintar yang lantas menggalang dana demi membantu penanganan virus corona di tanah air.

Namun, rupanya tindakannya itu justru memancing beberapa komentar sinis salah satunya dari presenter kawakan, Feni Rose.

Baca Juga: Sempat Jadi Negara dengan Kasus Corona Terbanyak Selain China, Singapura Mampu Atasi Virus Covid-19 dengan 0 Kematian, Kok Bisa?

Pembawa acara Feni Rose memberikan sindiran tak terduga kala Atta Halilintar menggalang dana untuk penanganan virus corona (covid-19).

Atta Halilintar diketahui menggalang dana masyarakat melalui laman kitabisa.com di tengah merebaknya virus corona di Indonesia.

Jumlah pasien yang terjangkit virus corona terus bertambah. Terbaru, pemerintah mengumumkan pasien terjangkit virus itu berjumlah 227 orang.

Adanya kondisi tersebut, Atta Halilintar menunjukkan empatinya kepada petugas medis dan masyarakat menenangah ke bawah terkait pandemi virus corona.

Baca Juga: 85 Persen Pasien Corona di China Bisa Sembuh, Ramuan Sederhana Ini Terbukti Ampuh Karena Mampu Detoksifikasi Paru-Paru dari Covid-19