Find Us On Social Media :

Doyan Nonton Video Dewasa Sejak Usia 12 Tahun, Wanita Ini Terima Akibatnya Hingga Terjebak dalam Fantasi Seksual Berlebihan, Begini Kisahnya yang Mencengangkan!

By None, Kamis, 19 Maret 2020 | 21:45 WIB

Erica Garza, wanita cantik yang bertahun-tahun kecanduan film dewasa.

GridPop.ID - Kisah mencengangkan kali ini datang dari seorang wanita yang mengaku telah kecanduan film dewasa sejak berusia 12 tahun.

Wanita yang diketahui bernama Erica Garza ini adalah seorang penulis berusia 35 tahun yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Siapa sangka, kecanduannya akan film berbau pornografi itu rupanya membuatkan merasakan malapetaka ketika dirinya telah beranjak dewasa.

Baca Juga: Sebut Inisial R dan L, Mbak You Ramal Bakal Ada Rumah Tangga Artis yang Kandas Gara-gara Terlilit Utang Hingga Tersandung Penipuan, Warganet Langsung Berlomba Sebut Selebriti Ini!

Film biru atau film dewasa mungkin identik dengan tontonan pria.

Namun, nyatanya ada juga wanita yang menjadi penonton setia film yang sering kali dianggap tabu itu.

Bahkan, seorang wanita asal Los Angeles menyimpan kisah hidup yang begitu erat dengan film dewasa.

Mengantarkan dia dalam pengalaman-pengalaman hidup yang kebanyakan buruk, meski kini wanita ini telah memilih jalan berbeda.

Baca Juga: Merinding, Artis Cantik Ini Bongkar Kisah Mistis Bertemu Kakek Berjubah Putih Hingga Mantap Putuskan Jadi Mualaf: Ternyata Maknanya Sangat Mendalam