Find Us On Social Media :

Kisah Cintanya Dilingkupi Kontroversi Hingga Akhirnya Kandas Begitu Saja, Luna Maya Kepergok Tulis Pesan Cinta nan Romantis di Hari Ulang Tahun Ariel Noah, Sinyal Balikan?

By None, Jumat, 20 Maret 2020 | 20:45 WIB

Luna Maya kepergok tulis pesan cinta untuk Ariel Noah di hari ulang tahunnya

GridPop.ID - Kisah cinta antara Luna Maya dan Ariel Noah yang sempat terjalin beberapa tahun silam tampaknya tak kunjung lepas dari benak para penggemarnya.

Jalinan kasih Ariel dan Luna Maya yang pernah diharapkan melenggang ke pelaminan itu sayangnya harus kandas begitu saja.

Namun, dibalik kisah asmara yang begitu fenomenal itu rupanya tersimpan pesan cinta Luna Maya yang ditulis untuk Ariel Noah di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Suaminya Meringkuk di Balik Dinginnya Jerusi Besi, Barbie Kumalasari Malah Asyik Gandeng Pria Korea, Galih Ginanjar: Gue Nggak Bisa Ngasih Komentar

Hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Noah bisa dibilang adalah salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap dibicarakan publik.

Bagaimana tidak, kendati sempat ditinggal menikah Ariel Noah dengan Sarah Amalia, Luna Maya tetap kembali ke pelukan frontman band NOAH itu.

Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Baca Juga: Zaskia Gotik Pamerkan Pacar Baru, Terbongkar Sosok Sirajuddin Mahmud yang Bukan Orang Sembarang, Pernah Nikahi Aktris Cantik Ibukota Hingga Miliki Seorang Anak