Find Us On Social Media :

Bukannya Marah, Najwa Shihab Beri Respon Tak Terduga Pasca Pergoki Wajahnya Terpampang di Badan Truk: Ok, Ini Kocak Sih!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 21 Maret 2020 | 12:50 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID - Najwa Shihab dikenal sebagai sosok wanita yang tegas dan cerdas.

Ketegasan Najwa Shihab terlihat setiap kali dirinya mewawancarai para politikus di Tanah Air sehingga membuat narasumber sulit berkelit dan kewalahan adu presepsi.

Ketegasannya yang dilengkapi dengan kecerdasan serta parasnya yang cantik sukses membuat Najwa Shihab menjadi idola banyak orang, khususnya kaum hawa.

Bahkan dirinya kerap dijadikan role model masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Dulu Hubungannya Sedekat Nadi Namun Kini Sejauh Matahari, Nikita Mirzani Sebut Sang Asisten Hanya Numpang Pansos: Gue Gedek, Dia Pansos Melulu!

Bahkan saking banyakknya yang mengidolakan sosoknya, baru-baru ini ada video menarik yang memperlihatkan lukisan Najwa Shihab yany berada di badan truk.

Melansir dari Grid.ID, Najwa Shihab pun akhirnya buka suara terkait foto wajahnya yang terpampang di badan truk.

Ia bahkan mengunggah dan memberi komentar tak terduga di akun Istagramnya.

Seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (20/3/2020), Najwa Shihab mengomentari apa yang diucapkan seseorang yang tengah memandikan truk bergambar wajahnya.

"Mbak Mata Najwa mandi dulu biar mbois," ucap pria yang tengah mencuci truk tersebut.

Baca Juga: Sekarang Jadi Salah Satu Musisi Ternama, Ari Lasso Akui Ada Campur Tangan dari Ahmad Dhani di Balik Kesuksesan Kariernya: Gue Beruntung Bertemu Dia