Find Us On Social Media :

Sudah Diperingatkan untuk Karantina, Ibu Ini Malah Nekat Bantu Nikahan Tetangga Meski Jadi Suspect Corona, 17 Rumah Sampai Harus di Isolasi

By None, Sabtu, 21 Maret 2020 | 16:15 WIB

Ilustrasi penjemputan seorang ibu suspect corona yang nekat bantu tetangga masak untuk nikahan

GridPop.ID - Persebaran pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia semakin hari semakin memprihatinkan.

Menurut informasi yang dihimpun dari laman website resmi penanganan Covid-19, hingga Jumat (20/3/2020) diketahui jumlah pasien positif virus corona sejumlah 369 orang.

Salah satu diantaranya adalah seorang ibu yang tinggal di Solo, Jawa Tengah yang beberapa waktu terakhir mencuri perhatian warganet.

Baca Juga: Kepergok Pakai Masker dengan Harga Murah untuk Lindungi Diri dari Covid-19, Nagita Slavina Sukses Buat Netizen Girang, Kenapa?

Bagaimana tidak, wanita 49 tahun itu nekat membantu pernikahan tetangganya meski statusnya saat itu adalah suspect corona dan diharuskan mengarantina diri.

Ibu tersebut akhirnya harus dijemput petugas medis menggunakan pakaian alat pelindung diri lengkap pada Rabu (18/3/2020) malam.

Diketahui ibu yang merupakan warga di Solo tersebut dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk menjalani isolasi intensif karena suspect Corona.

Berikut fakta-fakta terkait penjemputan seorang warga suspect Corona di Solo dilansir dari TribunSolo.com:

Baca Juga: Bukannya Marah, Najwa Shihab Beri Respon Tak Terduga Pasca Pergoki Wajahnya Terpampang di Badan Truk: Ok, Ini Kocak Sih!