Find Us On Social Media :

Kabar Gembira untuk Kita Semua, Presiden Joko Widodo Sudah Siapkan Obat Mujarab untuk Sembuhkan Pasien Covid-19 di Indonesia: Ini Sudah Dicoba Beberapa Negara!

By None, Minggu, 22 Maret 2020 | 08:00 WIB

Presiden Joko Widodo umumkan telah siapkan obat dan rapid test demi basmi wabah virus corona

GridPop.ID - Wabah virus corona yang kini tengah menjangkit beberapa wilayah di Indonesia mulai membuat masyarakat khawatir.

Namun, ditengah kengeringan Covid-19 itu, akhirnya muncul kabar gembira dari pemerintah yang disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Demi menghadapi serangan wabah virus corona ini, Presiden Jokowi mengaku telah memiliki taktik dan peralatan tempur baru yang diharapkan bisa membabat habis wabah virus tersebut.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Rumah Tangganya Kembali Diungkit, Laudya Cynthia Bella Diramal Dapat Gangguan Pelakor, Mbak You: Lakinya Ada Main dengan Perempuan Lain!

Wabah virus corona ini memang membuat seluruh dunia kalang kabut.

Bagaimana tidak, semakin hari jumlah warga yang terjangkit Covid-19 terus bertambah.

Seperti halnya di Indonesia, kini sudah ada 450 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang tersebar di beberapa wilayah di Tanah Air.

Namun, jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh juga terus bertambah.

Baca Juga: Namanya Ikut Diseret-seret dalam Kisah Cinta Zaskia Gotik, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Murka Hingga Lontarkan Balasan Menohok: Kamu Ini Sudah Termasuk Penyakit Hati!