Find Us On Social Media :

Nyaris Setahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Muzdalifah dan Fadel Islami Diramal Bakal Hadapi Masalah Pelik Tak Berujung, Endang Tarot: Akan Muncul Penyesalan!

By None, Minggu, 22 Maret 2020 | 19:00 WIB

Nyaris setahun menikah, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami diramalkan hadapi masalah pelik

GridPop.ID - Nyaris setahun menikah, pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami lama tak terdengar kabarnya.

Pasangan berbeda usia 15 tahun ini beberapa kali diterpa kabar kurang menyenangkan soal adanya masalah di dalam rumah tangganya.

Bahkan, setelah beberapa waktu berlalu dengan adem ayem, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami kembali diramalkan tentang masalah pelik hingga penyesalan.

Baca Juga: Kini Dibayar Ratusan Juta Rupiah untuk Sekali Manggung, Deretan Penyanyi Dangdut Ini Pernah Telan Pil Pahit di Awal Karier: Ada yang Dibayar Pakai Nasi Kotak hingga Dikasih Amplop Kosong

Beberapa waktu lalu, Muzdalifah sempat membeberkan seluk beluk kisah rumah tangganya bersama Fadel Islami.

Melalu sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Muzdalifah bercerita tentang kehidupannya setelah 5 bulan menikah dengan sang suami.

Padahal, saat itu keduanya tengah santer dibicarakan terkait penjualan rumah mewahnya yang dituding karena Muzdalifah mengalami kebangkrutan.

Mantan istri Nassar ini mengaku dia dan Fadel Islami mengalami berbagai lika liku kehidupan.

Baca Juga: Lepas Status Lajang dengan Duda 15 Tahun Lebih Tua, Artis Ini Ternyata Nikahi Mantan Suami Pedangdut Kondang Hingga Gelontorkan Biaya Rp 3 Miliar untuk Gelar Pernikahan Mewah!