Find Us On Social Media :

Habis Gelap Terbitlah Terang, Dibalik Virus Corona yang Menghantui Akhirnya Muncul 10 Kabar Baik yang Menyertai

By None, Senin, 23 Maret 2020 | 06:15 WIB

Terungkap 10 kabar balik soal virus corona

GridPop.ID - Awal tahun 2020 ini tampaknya menjadi hari-hari terberat bagi warga Indonesia.

Berbagai cobaan seakan bertubi-tubi menhampiri bumi pertiwi mulai dari banjir di Ibukota hingga wabah virus corona yang kini menyerang beberapa wilayah di Indonesia.

Namun, dibalik wabah virus corona yang kini tengah menyerang dunia rupanya menyimpan beberapa kabar menggembirakan.

Baca Juga: Nyaris Setahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Muzdalifah dan Fadel Islami Diramal Bakal Hadapi Masalah Pelik Tak Berujung, Endang Tarot: Akan Muncul Penyesalan!

Virus yang mulai merebak pada Desember 2019 di Wuhan, Hubei, China ini kerap dikabarkan dengan pemberitaan yang bernada negatif, seperti jumlah korban yang meninggal, penyebaran virus yang semakin meluas, dan angka infeksi yang terus melonjak.

Meskipun demikian, ada sejumlah berita dari beberapa penjuru dunia yang memberikan secercah harapan di tengah-tengah pandemi ini.

Berikut 10 pemberitaan kabar baik yang telah dirangkum oleh Timesunion terkait virus corona beberapa waktu terakhir ini:

Baca Juga: Dinyatakan Positif Corona, Andrea Dian Ungkap Kondisi Memprihatinkan Para Tenaga Medis dan Sesama Pasien di Rumah Sakit Tempatnya Diisolasi: Kami Semua di Sini Butuh Pertolongan