Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit Begini Beda Perlakuan yang Diterima Aurel Saat Rayakan Ulang Tahun dari Krisdayanti dan Ashanty: Ada yang Kasih Mobil Mewah, Ada yang Kasih Teguran

By Maria Andriana Oky, Senin, 23 Maret 2020 | 12:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

GridPop.ID - Krisdayanti dan Ashanty merupakan dua sosok wanita yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti merupakan ibu kandung, sedang Ashanty merupakan sosok ibu tiri yang berhati malaikat dalam kehidupan Aurel Hermansyah.

Adalah sebuah berkat, Aurel Hermansyah diberkati karena memiliki dua orang ibu yang amat menyayanginya.

Meski sama-sama sayang, namun ada sedikit perbedaan yang sempat dialami oleh Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Perceraiannya Sempat Sebabkan Gangguan Psikis pada Sang Anak, Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kepergok Karaokean Bareng, Udah Akur?

Melansir dari Grid.ID (22/3/2020), diketahui saat merayakan ulang tahun yang ke-21 pada 10 Juli 2019 silam, Aurel Hermasyah menerima kado istimewa dari ayah bundanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di ulang tahunnya kala itu, Anang dan Ashanty memberikan kado yang istimewa berupa sebuah mobil mewah.

Kedua orang tuanya hadir dan memberi mobil mewah untuk kado ulang tahunnya, Aurel mengaku sampai kehabisan kata-kata.

Dalam unggahan Instagramnya pada 12 Juli 2019 lalu, Aurel menuliskan caption yang sangat meyentuh untuk ayah dan ibu tirinya itu.

"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget!

Baca Juga: Punya Ayah Kandung yang Berbeda, 2 Anak Okie Agustina Ini Tetap Saling Sayang hingga Jadi Sorotan, Begini Potret Mereka!