Find Us On Social Media :

Krisdayanti Dihujat Habis-habisan Karena Nekat Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Wabah Corona, Raul Lemos Pasang Badan Lindungi Sang Istri: Saya yang Bertanggung Jawab!

By None, Rabu, 25 Maret 2020 | 15:00 WIB

Krisdayanti dihujat habis-habisan karena nekat liburan di tengah wabah, Raul Lemos buka suara

GridPop.ID - Baru-baru ini, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos kembali menjadi bulan-bulanan warganet dan beberapa pihak lainnya.

Hal itu terjadi lantaran Krisdayanti dan Raul Lemos nekat berlibur ke luar negeri di tengah wabah virus corona menyerang dunia.

Bahkan, penyanyi sekaligus anggota DPR itu sampai dihujat habis-habisan dan mendapat kritik dari berbagai pihak.

Baca Juga: Pernah Tampil dengan Bayaran Rp 10 Ribu Hingga Tekuni Kesenian Sambil Jualan Jagung Rebus, Sule Kenang Momen dengan Mendiang Kang Uci: Beliau Orang yang Berjasa Buat Saya

Menyadari liburan bersama keluarga kecilnya itu disoroti banyak pihak, Raul Lemos pun akhirnya buka suara.

Pengusaha asal Timor Leste ini memang sempat bikin heboh karena pergi liburan ke luar negeri di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Raul pergi bersama istrinya, penyanyi Krisdayanti, dan kedua anak mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

 

Terkait dengan keputusan tersebut, Raul Lemos akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Sudah Lama Sendiri, Nia Daniaty dan Farhat Abbas Kepergok Jalan Bareng Hingga Karaoke Berdua, Rujuk?