Find Us On Social Media :

Perasaannya Teriris saat Anaknya Menuntut Ilmu di Negara dengan Virus Corona Tertinggi Hingga Jalani Lockdown, Marini Zumarnis Ngaku Hanya Bisa Berdoa untuk Keselamatan Putranya: Keep Safe Ya Nak

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 25 Maret 2020 | 17:30 WIB

Marini Zumarnis diliputi kekhawatiran lantaran putranya sedang studi di luar negri ditengah mewabahnya corona

GridPop.ID - Merebaknya virus corona membuat para pelajar Indonesia yang memilih berkuliah di luar negri juga terkena imbasnya.

Pasalnya, beberapa negara sudah terkjangkiti virus ini bahkan harus melakukan sistem Lockdown utnuk mengurangi penyebaran virus corona.

Hal ini tentu saja menjadi kekhawatiran khususnya Ibu yang was-was dengan keadaan anaknya yang sedang berjuang jauh dari dekapannya.

Baca Juga: Krisdayanti Dihujat Habis-habisan Karena Nekat Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Wabah Corona, Raul Lemos Pasang Badan Lindungi Sang Istri: Saya yang Bertanggung Jawab!

Hal itu turut dirasakan oleh artis senior Marini Zumarnis, ketika tak bisa bertemu dengan anak semata wayangnya Mohammad Daffa Wardhana, lantaran adanya virus corona.

Seperti diketahui, anak Marini Zumarnis itu tengah menempuh pendidikan di Melbourne University, Australia sejak tahun 2017 silam.

Dirinya masih harus bertahan di negeri kangguru itu ditengah wabah virus corona yang kian merebak.

Jauh dari anak kesayangannya membuat Marini merasa bingung sekaligus khawatir.

Baca Juga: Mengaku Sempat Terlena dan Nyaris Lupakan Denny Cagur, Shanty Menangis Sesenggukan Saat Tindak Tanduknya Dibongkar Sosok Ini, Shanty: Maaf, Mami Tidak Ada Maksud Menduakan Papi