Find Us On Social Media :

Memilukan, Alami Depresi Lantaran Terjangkit Virus Corona saat Jalankan Tugas, Perawat Ini Ini Akhiri Hidupnya Karena Takut Covid-19 yang Ada Padanya Bisa Menginfeksi Orang Lain

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 26 Maret 2020 | 14:30 WIB

Para petugas medis sedang bekerja hadapi corona

GridPop.ID - Virus Corona hingga saat ini sudah menginfeksi ratusan juta jiwa.Bahkan di Indonesia semakin hari jumlah orang yang terjakit kian bertambah.Hal ini pula yang menyebabkan para tenaga medis harus bekerja secara eksta untuk merawat ratusan pasien setiap harinya.

Baca Juga: Nyaris 2 Tahun Alami Pergulatan Batin Hingga Mantap untuk Bercerai, Penyanyi Ini Ngaku Sempat 'Pura-pura' Harmonis di Depan Media Sampai Alami Gangguan Kesehatan Mental: Aku Enggak Kuatan OrangnyaTekanan berat, stres, hingga depresi memang mampu mendorong seseorang untuk melakukan langkah nekat mengakhiri hidupnya. Hal itu pula yang terjadi pada diri Daniela Trezzi, seorang perawat berusia 34 tahun yang bekerja menangani virus corona di Italia. Perempuan ini bunuh diri, setelah dinyatakan positif mengidap virus tersebut. Dikabarkan, Daniela Trezzi takut virus corona yang ada pada dirinya telah menginfeksi orang lain. Ketakutan itulah yang lalu memicu datangnya stres. Dia amat kekhawatiran bakal menyebarkan virus saat merawat pasien di San Gerardo Hospital di Monza -wilayah Lombardy yang terdampak parah.

Baca Juga: Gegerkan Publik Lantaran Mendadak Gugat Cerai Istrinya, Ternyata Inilah 3 Pundi-pundi Uang Ustad Abdul Somad untuk Mengais Rezeki yang Tak Pernah Terekspos!