Find Us On Social Media :

17 Tahun Tak Kuat Dimadu Hingga Gugat Cerai Kiwil, Kini Meggy Wulandari Kalang Kabut Hidupi Anaknya, Pundi-pundi Rupiahnya Macet Lantaran Pekerjaan Banyak Dicancel Akibat Corona: Saldoku Sudah Menipis!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 27 Maret 2020 | 06:25 WIB

Meggy Wulandari

GridPop.ID - Pasangan Meggy Wulandari dan juga Kiwil masih menjadi sorotan hingga saat ini.Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan Meggy Wulnadari gugat verai sang suami.Tampaknya Meggy sudah benar-benar tidak kuat, lika-liku rumah tangga yang sudah dibangunnya akhirnyapun kandas.

Baca Juga: Sebut Irwan Mussry Tipe Pria yang Susah Berkomitmen, Mbak You Terawang Alasan Pengusahan Jam Tangan Itu Jatuh ke Pelukan Maia EstiantyRumah tangga yang dibangun 17 tahun lamanya kini tinggal kenangan.Meggy yang merupakan istri kedua Kiwil, menggugat cerai karena sudah tidak kuat dimadu.Teringat Kiwil menikahinya dalam keadaan memiliki istri, yaitu Rohimah.Rumah tangganya kini di ujung tanduk, Meggy kini harus siap untuk menjadi seorang bapak dan ibu bagi anaknya.

Baca Juga: Kabar Gembira di Tengah Kemelut Corona, Peneliti Lakukan Studi Obat untuk Kurangi Risiko Komplikasi Paru-paru dan Kematian Akibat Covid-19