Find Us On Social Media :

Masih Diselimuti Duka, Kaesang Pengarep Berikan Balasan Bijak pada Netizen yang Beri Komentar Tak Pantas Atas Kabar Kematian Neneknya: Doakan Saja...

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 27 Maret 2020 | 20:10 WIB

Kaesang Pangarep

GridPop.ID - Baru-baru ini keluarga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tengah diselimuti rasa duka.

Ibunda dari Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo telah berpulang untuk selamanya pada Rabu, (25/03/2020) pada usia 77 tahun.

Nenek dari Kaesang Pangarep ini mengembuskan nafas terakir di Rumah Sakit DKT Solo.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun di Hari Natal, Kaesang Pangarep Bagi-bagi Mobil Untuk Followersnya, Video Nyeleneh Anak Jokowi Jadi Sorotan: Tolong Tonton Ini, Bikinnya Susah!

Dikatakan Jokowi dalam jumpa pers di rumah duka di Jalan Pleret Raya No 9 A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, sang ibunda meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena sakit kanker.

"Tadi sore pada pukul 16.45 WIB berpulang kehadirat Allah SWT ibunda kami, Bu Sujiatmi Notomiharjo, yang kita tahu bahwa ibu sudah 4 tahun menderita sakit, yaitu kanker," ujar Jokowi.

Jenazah Sudjiatmi Notomiharjo pun kini telah dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/03/2020) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Jawaban Menohok Kaesang Pangarep untuk Warganet yang Sebut Dirinya Tak Masuk Akal saat Akan Beli Mobil Mewah Rp 2 Miliar: Lha Masa Orang Jualan Pisgor Nggak Boleh Beli Mobil Mahal?