Find Us On Social Media :

Tak Cukup Citranya Buruk Karena Dianggap Merusak Rumah Tangga Orang hingga Dituding Rebut Kursi Anggota DPR, Mulan Jameela Kini Diramal Bakal Alami Hal Buruk oleh Denny Darko, Karma?

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 28 Maret 2020 | 10:45 WIB

Mulan Jameela dan Denny Darko

GridPop.ID - Nama Mulan Jameela memang tak pernah sepi dibicarakan netizen.

Segala tentang Mulan Jameela selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan.

Jika bicara tentang Mulan Jameela maka erat kaitannya dengan kata 'pelakor'.

Tak lain dan tak bukan adalah karena Mulan Jameela disebut-sebut telah merusak pagar ayu rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Maia Estianty Sempat Belikan Rumah untuk Pertahankan Pernikahan, Terbongkar Pekerjaan Mantan Suami Mulan Jameela yang Setali Tiga Uang dengan Ahmad Dhani!

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Mulan Jameela juga miliki citra buruk setelah dilantik menjadi DPR.

Pasalnya, dikabarkan jika Mulan Jameela menggeser dua nama yang perolehan suaranya lebih banyak darinya, hingga ia mendapatkan julukan baru, perekor (perebut kursi orang).

Mulan Jameela juga sempat didemo oleh salah satu pendukung calon yang digeser tersebut.

Sebelum mendapatkan cibiran dari publik atas dilantiknya Mulan Jameela sebagai anggota DPR, seorang pembaca tarot telah meramalkan hal buruk akan terjadi padanya.

Baca Juga: Tak Ingin Mulan Jameela Dianggap Duri Dalam Rumah Tangganya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Bela Sang Istri: Kan Lucu, Mulan yang Tidak Lebih Cantik Kok Bisa Merebut?