Find Us On Social Media :

Penting Dicatat! Muncul Gejala Baru Sebagai Tanda Terjangkit Virus Corona, Kenali Perkembangan Ciri-ciri Covid-19 dari Hari ke Hari Ini!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 29 Maret 2020 | 09:30 WIB

Berita Baik, Ternyata Tidak Semua Orang Dapat Tertular Virus Corona Karena Kebal! Simak Cara Tes untuk Mengetahuinya!

GridPop.ID - Kian hari orang yang terjangkit virus corona kian meningkat.Jumlah kasus Covid-19 terkonfirmasi sebanyak 893 di Indonesia per hari Kamis (26/3/2020)Gejala Virus Corona memang mirip dengan flu biasa bahkan beberapa orang ada yang tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Baca Juga: Berjuang Lawan Autoimun yang Membuatnya Terkulai Lemah hingga Sempat Dinyatakan Membaik, Kini Penyakit Ashanty Malah Dikabarkan Kambuh Kembali, Kok Bisa?Umumnya, orang yang terinfeksi virus corona menunjukkan ciri-ciri demam tinggi lebih dari 38 derajat Celsius, batuk kering, sakit kepala, sakit tenggorokan, dan sesak atau kesulitan bernapas. Gejala tersebut kemungkinan muncul pada hari kedua hingga 14 sejak pertama kali terpapar virus. Tidak hanya itu, melansir Live Science, baru-baru ini dokter menambahkan pasien yang terinfeksi bisa jadi mengalami kehilangan kemampuan indera penciuman tanpa menunjukkan gejala lainnya. Meskipun sebagian besar pasien menunjukkan gejala ringan, namun sedikit di antaranya merasakan sakit yang parah. Bahkan ada juga yang sampai mengalami kondisi kritis.

Baca Juga: Peringati 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Sang Adik Kenang Kebaikan Mendiang Hingga Ungkap Kerinduan Mendalam yang Tak Akan Pernah Berubah: Hidupku Jauh Lebih Cerah Berkatmu