Find Us On Social Media :

Miliki Berbagai Kerajaan Bisnis, Syahrini Jualan Opor Ayam dan Beragam Makanan Nusantara Hingga Bikin Vlogger Ini Geleng-geleng Kepala saat Lihat Tagihan yang Harus Dibayar, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 28 Maret 2020 | 15:15 WIB

Tajir Melinitir Miliki Berbagai Kerajaan Bisnis, Syahrini Jualan Opor Ayam dan Berbagai Makanan Nusantara Hingga Bikin Vlogger Ini Geleng-Geleng Kepala Saat Melihat Bill yang Harus Dibayar, Kenapa?

GridPop.ID - Syahrini memang sudah memiliki berbagai kerajaan bisnis sebelum menikah dengan pegusaha kaya Reino Barack.Bisnis yang digeluti Syahrini terdiri dari beberapa bidang antara lain: kecantikan, karaoke, fashion hingga properti.Usai dipersunting Reino Barack, Syahrini semakin melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungan memulai usaha kuliner.

Baca Juga: Virus Corona Serang Sistem Imun, Yuk Cegah Virus Ini dengan Mandi Air Dingin yang Ternyata Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Begini Penjelasannya Menurut Para AhliYa, penyanyi ini diketahui tengah meluncurkan bisnis kuliner yang diberi nama Pawon Sunda Bu Cetar.Pernah diberitakan Grid.ID, Pawon Sunda milik Ibu Syahrini itu berada di atas resto Reino Barack.Bisnis kuliner masakan sunda disebut Syahrini dan adiknya sebagai pindahan dapur sang mama.Pawon Sunda milik Ibu Syahrini tak hanya menjual makanan, melainkan kopi ala anak muda.

Baca Juga: Diberi Tanggung Jawab Menggali Pusara Keluarga Jokowi, Sosok Ini Akui Tak Pernah Mau Terima Satu Hal Ini Dalam Menjalankan Tugasnya dan Tolak dengan Keras Jika Dipaksa: Saya Pasti Protes!