Find Us On Social Media :

Kena Semprot Vendor dan Tamu Undangan Hingga Alami Kerugian Materil, Jessica Iskandar dan Ricahrd Kyle Tunda Pernikahan Karena Virus Corona Sampai Lakukan Hal Ini, Kisah Dibaliknya Bikin Tercengang

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 29 Maret 2020 | 07:45 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

GridPop.ID - Karena Virus Corona yang hingga kini kasusnya kian meningkat, dengan berat hati Jessica Iskandar dan Richard Kyle pilih tunda momen bahagianya.Mereka berdua memilih ikhlas dengan keputusan tersebut demi keselamatan para tamu dan semua pihak yang terlibat.Tak berjalan mulus, proses penundaan pernikaan tersebut sempat diwarnai dengan marahnya vendor yang ditunjuk untuk mempersiapkan segalanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Beri Teguran Keras Terhadap Putra Semata Wayangnya, Rafathar Perlihatkan Sifat Angkuh saat Bicara: Jangan Kaya Gitu, Ngomongnya Biasa AjaTapi, usai menjelaskan dengan baik-baik, akhirnya masalah dapat terselesaikan. Selain itu, Jedar sebenarnya sudah menyiapkan banyak hal istimewa jelang pernikahannya yang sementara tertunda.Apa sajakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini!Dikutip dari TribunStyle.com (grup TribunJatim.com ), pernikahannya dengan Richard Kyle ditunda karena wabah virus Corona ( Covid-19 ), Jessica Iskandar mengaku sempat kena marah vendor dan tamu undangan.

Baca Juga: Stop Konsumsi Nasi Sisa Kemarin, Selain Berikan Efek Berbahaya Bagi Tubuh Ternyata Juga Bisa Akibatkan Keracunan hingga Berbagai Gangguan Kesehatan!