Find Us On Social Media :

Jokowi Tak Kuasa Menahan Duka hingga Terduduk Sambil Mengusap Air Mata Usai Dirundung Kesedihan Mendalam Kehilangan Ibunda Tercinta, Pria Ini Sampaikan Kalimat Menyentuh kepada Presiden

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 29 Maret 2020 | 07:25 WIB

Menangis sendirian Presiden Jokowi terpukul kehilangan Ibunda Tercinta, Chef Arnlod berikan dukunga

GridPop.ID - Siapapun dan setinggi apapun jabatan yang dimilki jika sudah kehilangan orang yang amat dicintai pasti akan merasa rapuh.Ya, hal ini pun juga dialami orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo.Berusaha tegar menghadapi kesedihannya, hal ini tentu tak mampu menutupi kesedihan di lubuk hantinya yang paling dalam.

Baca Juga: Niatnya Cegah Corona, Nagita Slavina Malah Jadi Omongan Karena Pakai Barang Berbahaya & Terlarang Se-Asia! Kok Bisa?

Kehilangan sosok Ibunda tercinta yang membesarkannya dari kecil hingga sekarang tentu menjadikan pukulan terbesar bagi Jokowi.Meski tangisnya tak terlihat, bukan berarti Presiden RI Joko Widodo tak sedih dengan meninggalnya ibunda tercinta, Sujiatmi Notomihardjo.Ibunda dari orang nomor satu di Indonesia ini tutup usia pada Rabu (27/3/2020) di RS DKT Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.Beliau menghembuskan napas terakhir di usia 77 tahun setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya selama empat tahun.

Baca Juga: Makin Optimis! dr Tirta Ikut Sebut Wabah Corona Akan Segera Berakhir!