Find Us On Social Media :

Sekarang Jadi Istri Bos Pertamina, Intip Potret Masa Muda Puput Nastiti Devi Sebelum Bertemu Ahok, Kecantikannya Tak Lekang oleh Waktu!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45 WIB

Jadi Nyonya Besar Setelah Nikahi Ahok, Jangan Kaget Kalau Tahu Harga Gelang yang Dipakai Puput Saat Dinner Bareng Pejabat!

GridPop.ID - Nama Puput Nastiti Devi ramai diperbincangkan setelah dipersunting oleh Basuki Tjahja Purnama.Hal ini membuat publik menjadi penasaran bagaimana latar belakang Puput Nastiti Devi yang dulu adalah ajudan mantan Istri Ahok tersebut.Banyak orang penasaran bagaimanakah potret masa remaja Istri Ahok itu sebelum menyandang status sebagai Istri Bos Pertamina.

Baca Juga: Turut Berjuang Lawan Wabah Virus Corona di Indonesia, Raffi Ahmad Jual Mobil Mini Coopernya yang Sempat Viral untuk Didonasikan pada Pihak yang MembutuhkanAwal mula kabar kedekatan Ahok dan Puput mulai berhembus sejak Januari 2019 lalu saat Ahok ditahan di Mako Brimob.Seiring berjlannya waktu, isu itu semakin kuat hingga akhirnya beredar kabar pernikahan Ahok dan Puput pada Februari 2019 lalu.BTP dan Puput pun tak lagi malu memamerkan kebersamaan mereka di depan publik.Setahun sudah berlalu, Ahok dan Puput kini sudah dikaruniai oleh seorang putra yang lucu.

Baca Juga: Kalian Suka Pakai Lipstik Warna Merah? Ternyata Inilah Fakta-fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui, dari Sejarah hingga Simbol yang Menyimpan Banyak Pesan