Find Us On Social Media :

Bak Naik Roller Coster, Via Vallen Ngaku Kepalanya Mendadak Pusing Bukan Main hingga Tubuhnya Jatuh Tersungkur Ke Lantai Tak Sadarkan Diri, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 30 Maret 2020 | 08:00 WIB

Saat Rebahan Mendadak Kliyengan dan Jatuh ke Lantai, Pedangdut Via Vallen Dilarikan ke Rumah Sakit dan Diminta Jalani Tes Virus Corona

GridPop.ID - Via Vallen memberikan kabar mengejutkan tentang kondisi tubuhnya.Diketahui baru-baru ini kondisi Via Vallen memang agak kurang sehat.Bagaimana tidak, Via Vallen mengaku kepalanya mendadak pusing kliyengan ketika berpindah dalam kondisi rebah.

Baca Juga: Jadi Pandemi Menakutkan yang Menyebar ke Seluruh Dunia, Fakta Awal Kemunculan Corona di Wuhan Terbongkar, Tim Medis Bongkar Borok China Hingga Kesulitan Konfirmasi Temuan Virus Ini Karena Terhambat BirokrasiTubuhnya jatuh ke lantai. Ia syok dan mengibaratkan kondisinya tersebut seperti sedang menaiki roller coaster. Dalam kondisi tersebut ia tetap sadar. Pandangannya juga masih jelas. Perutnya juga tidak mual.Namun, keringat dingin muncul dari pori-pori tubuhnya.Demikian Via Vallen menceritakan kondisinya melalui postingan di Instagram @viavallen, seperti dikutip, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga: Kenakan Atasan Seksi Model One Shoulder, Netizen Malah Salah Fokus dengan Pundak Mulus nan Glowing Nia Ramadhani yang Bisa Bikin Lalat Kepeleset: Setitik Noda pun Nggak Ada!