Find Us On Social Media :

3 Tetangganya Positif Covid-19 dan 1 Meninggal Dunia, Jessica Iskandar Dilanda Kecemasan: Aku Takut, Tapi Aku Harus Kuat Demi Anakku!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 30 Maret 2020 | 08:45 WIB

Dipangku Calon Suami dalam Balutan Baju Transparan Belahan Tinggi Super Seksi, Jessica Iskandar Tuai Hujatan Netizen!

GridPop.ID - Pandemi Corona tentu saja membuat setiap orang panik dan takut.Kecemasan melanda orang-orang yang di wilayahnya sudah ada orang yang positif terjangkit Covid-19.Hal ini juga dialami oleh artis cantik Jessica Iskandar.

Baca Juga: Usai Digrebek Ketika Syuting di Tengah Pandemi Virus Corona, Ria Ricis Kembali Panen Hujatan dari Netizen Karena Caption pada Unggahannya saat Berikan Donasi: Orang Baik Nggak Nyebut Dirinya Baik!Bagaimana tidak Jessica Iskandar mengabarkan, tiga orang tetangganya dinyatakan positif Covid-19.Sementara satu orang lainnya meninggal karena Covid-19.Mendengar kabar tersebut, Jessica Iskandar merasa takut.Jessica Iskandar berharap kondisi seperti saat ini cepat berlalu.Diketahui sebelumnya, Jessica Iskandar juga memutuskan untuk menunda pernikahannya dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Jadi Pandemi Menakutkan yang Menyebar ke Seluruh Dunia, Fakta Awal Kemunculan Corona di Wuhan Terbongkar, Tim Medis Bongkar Borok China Hingga Kesulitan Konfirmasi Temuan Virus Ini Karena Terhambat Birokrasi